Gak Perlu Masker Mahal Ratusan Ribu, Hanya Dengan Resep Alami Ini Tangan dan Kaki Kamu Bisa Putih Bersih. Begini Caranya !!

Memiliki kulit putih mulus dan bersih tentunya dambaan setiap wanita donk. Siapa sih yang gak mau putih. Ya, namun sayangnya untuk mendapatkan kulit putih mulus dan bersih kita harus melakukan berbagai perawatan terlebih dahulu. Dan yang tentunya biayanya tidak murah.

Nah, di sinilah kendalanya. Wanita yang memiliki uang banyak mungkin sanggup, tetapi wanita yang tidak punya uang banyak pasti tidak sanggup. Tenang, artikel ini akan memberikan tips untuk memutihkan kulit tangan dan kaki kamu yang dijamin tidak akan menguras uang kamu.

Karena hanya menggunakan bahan-bahan alami dan tentunya mudah didapat. Penasaran? Simaklah berikut ini:

Kamu hanya perlu menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu, diantaranya adalah jus lemon, jus mentimun, bubuk soda kue, dan minyak kelapa.

Caranya: Campurlah semua bahan hingga menjadi pasta (jumlah yang digunakan sesuai selera kamu). Kemudian aduk pasta ini sampai menjadi krim. Jika sudah, kamu bisa mengoleskan pada kaki dan tangan. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air bersih.
Lakukanlah proses ini selama 15 hari dan lihatlah perbedaannya. Jika kamu ingin membedakannya, fotolah kaki dan tangan kamu sebelum menggunakan krim tersebut. Sehingga kamu bisa melihat cara kerja resep alami ini.

Perhatian: Saat kamu menggunakan resep alami ini, sebaiknya menghindari sinar matahari selama beberapa jam.

Komentar