Tanpa Harus Capek dan Nahan Lapar, Vicks VapoRub Ambuh Buang Lemak di Perut, Mengencangkan Kulit dan Menghilangkan Selulit Hanya dalam 2 Minggu !!

Memiliki tubuh yang bagus dan kencang adalah hasil dari olahraga teratur dan diet sehat. Juga, dibutuhkan banyak waktu untuk sel-sel lemak untuk mulai menyusut dan kulit terasa ketat. Bagi banyak orang menjadi bugar dan sehat adalah pilihan gaya hidup, tetapi banyak orang hanya ingin terlihat baik dengan sedikit atau tanpa usaha sama sekali.

Kami berada di sini untuk memberitahu Anda bahwa mungkin untuk mendapatkan tubuh yang diinginkan dalam waktu singkat, tanpa operasi atau perawatan mahal, tanpa pergi ke gym 7 hari seminggu atau diet ketat, hanya dengan satu hal sederhana obat buatan sendiri.
Anda hanya perlu beberapa bahan:

Bahan-bahan:

  • 3 sendok makan alkohol
  • 1 sendok teh  baking soda
  • 2 sendok teh Vicks VapoRub
  • 1 butir kecil kamper



Campur bahan sampai Anda mendapatkan bentuk seperti pasta. Oleskan pasta pada daerah yang diinginkan (perut, paha, dagu, atau di mana pun Anda perlu kehilangan lemak), pijat dengan lembut, kemudian membungkus daerah Anda dengan plastik foil  atau tutup dengan strip. Biarkan selama 20 menit dan kemudian bilas dengan air hangat .

Pasta ini akan menyingkirkan lemak, membuat kulit Anda lebih ketat dan menyingkirkan selulit. Anda akan melihat efek hanya dalam beberapa hari. Luar biasa, kan?

Komentar