Setelah Menggunakan ini Anda Tidak Akan Menggunakan Lipstik, Karena Bibir Anda akan Tampil Cantik Alami, Selamat Mencoba..!!

Punya bibir merah merona merupakan sebuah kebanggaan sendiri bagi wanita. Dengan bibir merah, penampilan kita akan terlihat lebih manis dan menggemaskan. Dan yang paling penting nih Yeppeuni, bibir merah bisa membuatmu terlihat sensual lho!

Beruntunglah kamu yang sekarang punya bibir merah alami. Soalnya kamu nggak perlu capek-capek lagi melakukan perawatan. Nah buat kamu yang belum punya bibir seksi, mendingan kita gunakan yuk bahan-bahan alami berikut ini yang bisa membuatmu memiliki bibir merah secara alamu.

Jeruk nipis

Kemampuan jeruk nipis dalam mencerahkan kulit tidak bisa dianggap enteng lho! Nah khusus untuk bibir, sebaiknya kamu gunakan jeruk nipis ini sebagai scrub bibir, dan lihat hasilnya. Dalam sekejap bibir kamu akan terasa lebih lembut, dan terlihat merah merona.

Madu

Bahan alami lainnya yang bisa kamu gunakan adalah madu. Bahan yang satu ini bisa kamu gunakan sebagai masker bibir. Caranya, sebelum tidur, coba oleskan dulu madu di bibir cantikmu. Setelah itu, tidurlah dan bilas bibir keesokan paginya.

Gula putih

Bahan alami yang satu ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati di bibir, melancarkan peredaran darah di sekitar bibir, melembabkan dan membuatnya tampak merah alami. Gunakan gula putih sebagai scrub bibir, kemudian cuci bibir dengan menggunakan air hangat setelahnya.

Garam

Sama seperti gula putih, garam pun bisa kamu gunakan untuk mengangkat sel kulit mati di bibir, sekaligus membuat bibir kamu tampak merah alami. Cara penggunaannya sama dengan gula putih, pertama tempelkan garam di tangan yang telah dibasahi, dan gunakan sebagai scrub bibir.

Bubuk kunyit

Kunyit merupakan salah satu bahan alami yang mudah didapat, dan memiliki banyak fungsi. Kalau kamu ingin bibir merah alami, gunakan kunyit sebagai masker bibir. Agar hasilnya lebih maksimal, gunakan perawatan ini setiap hari.

Yeppeuni, cara-cara alami di atas sulit menghasilkan efek yang maksimal dalam sekali perawatan saja. Sementara kamu merawat bibir dengan bahan alami di atas, sebaiknya gunakan Moko Moko Sugar Lips Lipstick, yang akan membuat bibirmu tampak sensual hanya dalam sekali polesan. Selamat mencoba!

Komentar