Ia Melakukan Ini Sebelum Menggosok Gigi,Siapa Sangka Keajaiban Membuatnya Tak Perlu Keluar Uang untuk ke Dokter Gigi Lagi!

Memiliki gigi yang sehat, kuat dan putih bersih merupakan dambaan semua orang. Gigi putih dan bersih tidak hanya membuat mulut kita sehat dan terbebas dari bau mulut, namun gigi yang putih dan bersih juga sangat menunjang penampilan. Gigi yang putih dan bersih akan membuat orang menjadi lebih percaya diri, terlebih ketika sedang berbicara atau tersenyum.

Pada dasarnya gigi manusia memang berwarna putih dan bersih. Namun karena gaya hidup seperti makanan tak sehat serta malas menggosok gigi membuat gigi menjadi kusam, menguning, berkarang hingga berlubang. Gigi yang kusam dan menguning tentu akan membuat rasa percaya diri kita menurun, tidak hanya itu saja, gigi yang kuning juga dapat menyebabkan berbagai masalah pada gigi dan mulut seperti sakit gigi, bau mulut dan lain sebagainya.

Sebenarnya ada banyak cara untuk mengembalikan gigi menjadi putih dan bersih kembali. Namun jika gigi sudah kusam dan menguning tentunya sikat gigi saja tidak cukup. Anda harus melakukan perawatan ekstra untuk mengembalikan warna putih pada gigi anda. Nah menanggapi masalah terssebut, kami akan memberikan solusi kepada anda. Ada cara ampuh dan murah meriah untuk memutihkan gigi. Mau tahu bagaimana caranya? Berikut cara ampuh memutihkan gigi.

Caranya yaitu dengan menggunakan ramuan alami yang terbuat dari minyak kelapa dan garam. Siapkan 1 sdm minyak kelapa dan 1 sdm garam. Campurkan kedua bahan kedalam wadah, kemudian jadikan ramuan tersebut sebagai obat untuk berkumur, berkumurlah dengan ramuan tersebut selama kurang lebih 5 menit, namun jangan di telan. Setelah 5 menit, ludahkan ramuan tersebut dan berkumur lagi dengan air hingga bersih.

Meskipun cara tersebut sangat sederhana, namun kombinasi antara minyak kelapa dan garam sangat efektif untuk merontokan karang gigi serta membuat gigi menjadi putih kembali. Garam dapur dapat mengikis plat gigi yang menyebabkan gigi menjadi kuning dan kusam, sementara minyak kelapa dapat membersihkan gigi anda hingga membuatnya menjadi putih kembali. Lakukan treatment tersebut setiap hari secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Demikianlah cara mudah memutihkan gigi dengan menggunakan minyak kelapa dan gara. Meskipun sangat sederhana, namun cara tersebut cukup efektif. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Komentar