INILAH Metode Rahasia Peremajaan Kulit yang Dapat Anda Lakukan di Rumah,Tanpa BEDAH dan SUNTIKAN! Cuma Modal 15 Ribu-an..!!

Selama ini mungkin kita hanya tahu bahwa buah apel adalah buah kaya serat yang sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari. Tapi tahukah Anda buah apel juga bisa membuat kulit wajah lebih berkilau? Dilansir dari fireandfusionglass.com, buah apel kaya akan asam glikolat. Asam glikolat sendiri memiliki fungsi untuk membersihkan wajah, membersihkan pori-pori kulit, dan membuat kulit terlihat lebih segar. 



Berikut ini adalah cara membuat masker wajah dengan menggunakan buah apel. Hanya butuh waktu beberapa menit saja untuk membuat masker wajah alami ini. Selain itu, masker apel madu ini juga bisa mencegah kulit Anda terkena infeksi kulit dan membuatnya terlihat semakin berkilau. Untuk Anda yang memiliki kulit sensitif, masker wajah ini bisa jadi alternatif Anda karena pastinya bebas dari zat-zat kimia yang berbahaya.

Bahan-Bahan :

  • 1 buah apel sedang
  • 2 sdt madu murni


Alat-Alat yang Dibutuhkan:

  • Blender atau Food Processor
  • Pisau
  • Mangkok


Cara Membuat:

  1. Cuci buah apel, hilangkan bijinya, dan potong hingga menjadi bagian-bagian kecil.
  2. Masukkan potongan buah apel ke dalam blender atau food processor.
  3. Tambahkan madu.
  4. Campur kedua bahan hingga tercampur rata.
  5. Nyalakan blender dan tunggu 10 hingga 15 detik.
  6. Matikan blender, taruh campuran apel dan madu ke dalam mangkok.
  7. Gunakan sebagai masker wajah, hindari bagian mata.
  8. Diamkan selama 15-20 menit.
  9. Bilas dengan air dingin.
  10. Tepuk-tepuk dengan handuk bersih hingga kering.


Untuk memastikan bahwa masker ini tidak menimbulkan efek negatif di kulit wajah, Anda bisa coba untuk mengoleskannya di tangan Anda selama beberapa saat. Jika tidak ada reaksi seperti gatal-gatal atau kulit menjadi kemerahan, Anda bisa langsung mengaplikasikannya ke kulit wajah Anda.

Komentar