Pakai Masker Ini Sesaat Sebelum Tidur , Kamu Akan Takjub 1 Minggu Kemudian Wajah Jadi Putih Bersih Bersinar Tanpa Ada Flak Hitam Bekas Jerawat!

Menjadi cantik dengan kulit putih alami secara instan merupakan dambaan bagi setiap pria maupun wanita. Bahkan, tak jarang bagi mereka yang menginginkan kulit cantik dan putih ini mengeluarkan biaya yang tidak sedikit hingga mencapai puluhan juta rupiah.

Sangat disayangkan, padahal perawatan yang murah dan alami bebas dari segala efek samping bisa didapatkan dengan mudah dengan memanfaatkan bahan herbal seperti masker buah dan sayuran. Salah satu jenis sayuran yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan kulit cerah adalah menggunakan umbi kentang.

Umbi kentang, Solanum tuberosum L., merupakan salah satu jenis umbi yang sangat berperan dalam menyamarkan noda atau bekas luka dan dikenal sejak zaman nenek moyang. Keunggulan umbi kentang ini ternyata juga bisa dimanfaatkan sebagai perawatan kecantikan alami yang murah meriah.

Umbi kentang yang merupakan buah tropis sangat mudah dijumpai di Indonesia, sehingga bisa dibeli dalam jumlah berapapun sesuai dengan kebutuhan kita di pasar tradisional hingga supermarket terdekat.

Sayangnya, masyarakat modern banyak yang tidak mengetahui manfaat alami dari umbi yang berwarna kuning muda ini. Padahal, efek menyamarkan kulit gelap yang dimiliki oleh umbi berbentuk oval bulat ini sangat efektif dan relatif cepat tak kalah

Komentar