Cara Paling Ampuh Melebatkan Rambut Super Cepat Hanya Dalam Waktu "Satu Minggu",Begini Caranya!!

Cara melebatkan rambut secara alami dalam waktu 1 minggu sekarang bukanlah hal yang tidak mungkin, karena hal tersebut dapat anda lakukan bahkan tanpa bantuan orang lain dengan kata lain bisa anda lakukan dirumah dengan bahan alami yang tentunya aman.

Hampir semua kaum wanita/pria mengimpikan rambut yang indah dan tebal, oleh karenanya banyak diantara mereka menempuh jalan yang singkat dan perawatan yang super mahal demi mendapatkan rambut yang idamannya, juga tidak sedikit pula yang menggunakan obat penebal rambut pasaran, padahal cara-cara tersebut belum tentu permanen, ditambah efek samping yang harus diwaspadai.

Menebalkan rambut menggunkan cara yang instan boleh-boleh saja, namun yang perlu anda pahami yaitu cara tersebut kebanyakan tidaklah permanen namun hanya melebatkan rambut secara cepat saja, juga resiko-resiko yang harus harus anda hadapi tidaklah sedikit.

Oleh karenanya, cara melebatkan rambut paling bagus yaitu dengan cara alami atau tradisional,dengan cara tersebut bukan hanya mendapatkan rambut tebal saja melainkan juga akan mendapatkan rambut yang terlihat sehat dan berkilau serta permanen.

Oh iya perlu juga anda ingat bahwa cara alami menebalkan rambut yang akan saya berikan butuh proses untuk mendapatkan hasil yang maksimal. artinya, rambut tebal tidak akan anda dapatkan dalam kurun waktu semalam saja, namun jika anda konsisten serta telaten mempraktekannya maka anda akan segera mendapatkan rambut tebal secara cepat bahkan kurang dari 1 minggu.

Cara Melebatkan Rambut Secara Alami

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menebalkan rambut alami salah satunya sebagai berikut:

  1. Lidah buaya: Kandungan aloevera yang terdapat pada tumbuhan lidah buaya sudah tidak diragukan lagi tehadap kesehatan rambut seperti rambut rontok dan berketombe, rambut bercabang, bahkan mampu menebalkan bulu mata. oleh karenanya banyak sekali produsen produk rambut yang menggunakan bahan utama lidah buaya dalam produk-produknya. Untuk penggunaan secara alami, caranya cukup mudah, yaitu dengan mengambil lendir lidah buaya tersebut kemudian diaplikasikan kekulit kulit kepala secara merata, diamkan selama beberapa menit, bilas dengan air bersih. Cara ini akan merangsang pertumbuhan rambut secara optimal, jadi sangat direkomendasikan untuk dilakukan secara rutin minimal 3x dalam seminggu.
  2. Teh hijau: Rambut yang menipis juga menjadi faktor utama dari gagalnya rambut lebat dan salah satu menipisnya rambut dikarenakan oleh rambut yang mudah patah serta rontok, hal tersebut dikarenakan hidupnya ensim 5-alpha reductase, enzim ini memicu hormon dihydrostesteron yang dapat merusak rambut. Jika demikian anda perlu senyawa alami seperti catechins yang ada pada teh hijau sehingga dapat memperlambat peningkatan hormone dihydrostestosteron. Hanya dengan mengkonsumsi teh hijau secara rutin rambut tipis anda akan segera berkurang dan anda akan segera mendapatkan rambut yang lebat alami.
  3. Nutrisi makanan: Salah satu faktor penting dalam menunjang kelebatan rambut yaitu dengan mengkonsumsi banyak nitrisi dan vitamin yang ada pada makanan, sebab tidak hanya tubuh saja yang membutuhkan nutrisi maupun vitamin untuk sehat. Rambutpun demikian, dengan memperoleh banyak nutrisi rambut anda akan menjadi sehat, tebal dan tidak mudah rontok.
  4. Putih telur:Fungsi utama dari putih telur yaitu mampu menambah volume ketebalan rambut hingga mencegah rambut rontok.caranya cukup mudah, yaitu hanya dengan memanfaatkan putih dan kuning telur yang sudah dicampur, bilas ke rambut kepala yang sudah dibasahi sebelumnya, diamkan selama beberapa jam, bilas dengan air dingin dan shamphoo untuk menghilangkan bau amiisnya.
  5. Kemiri: Tak asing rasanya ketika kita mendengar kata kemiri, ya rempah yang sering ada didalam dapur ini sebagai bembu makanan ternyata juga dapat dijadikan sarana untuk melebatkan rambut. Caranya juga terkesan simple yaitu dengan menyiapkan kemiri yang sudah dihaluskan, rebus dengan air yang sudah mendidih, diamkan hingga minyak kemiri mengapung keluar, saring dan ambil minyak tersebut kemudian aplikasikan ke kulit kepala hingga merata, lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  6. Santan kelapa: Bahan pelengkap kue yang satu ini ternyata sudah sangat terkenal akan khasiatnya untuk melebatkan rambut tipis tidak hanya itu santan kelapa sangat berperan aktif dalam mengatasi kerusakan-kerusakan rambut. caranya lumayan simple yaitu hanya dengan menyiapkan santan kelapa secukupnya, kemudian oleskan secara merata keseluruh rambut dari akar hingga ujung rambut, diamkan selama 30-60 menit, bilas dengan air bersih.
  7. Madu: Didalam dunia kecantikan maupun kesehatan, madu merupakan bahan alami yang mempunyai banyak ribuan manfaat, bahkan dapat melebatkan rambut secara cepat dengan cara mengoleskan madu sebagai formula dari shamphoo diamkan selama beberapa menit, lalu bilas dengan air bersih. Cara ini berfungsi untuk penyuburan rambut.
  8. Seledri: Selain dapat dijadikan bahan untuk mengobati asma bronkial, seledri ternyata juga mampu melebatkan rambut dengan cepat dan alami. Caranya, anda terlebih dahulu menyiapkan tangkai dari daun seledri, kemudian haluskan tangkai tersebut , cuci rambut sembari menggosokkan tangkai selediri yang sudah diolah tadi ke kulit kepala secara merata, pijit halus kulit kepala tersebut, diamkan beberapa menit (minimal 60 menit), baru anda dapat membersihkannya hingga bersih.
  9. Pemijatan: Salah satu penyebab rusaknya rambut seperti kerontokan menjadi kendala yang cukup serius dan akan mempersulit proses pelebatan rambut secara alami, kerontokan tersebut bisa diakibatkan oleh tidak lancarnya aliran darah yang ada dikepala, Oleh karenanya, pemijatan secara rutin ketika keramas dengan air hangat merupakan hal yang penting dilakukan agar dapat mempercepat pelebatan rambut dengan mengurangi kerontokan.
  10. Shampoo yang sesuai: Shampo yang tidak sesuai dengan kebutuhan rambut dapat mengkibatkan kerusakan rambut, hal ini bisa dikaitkan dengan adanya bahan kimia yang ada pada shampoo tersebut Isopropyl Alcohol, Propylene Glycon, Laureth Sulfate dll. Oleh karenanya anda sendiri harus pintar-pintar dan jeli memilih shampoo yang sesui dengan kebutuhan rambut anda.
  11. Air putih: Sama halnya madu, air putih juga mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan maupun kecantikan,sebab tubuh sendiri membutuhkan banyak sekali asupan cairan disetiap harinya, dengan mengkonsumsi air putih secara rutin setiap hari minimal 8 gelas, itu akan mempercepat penyuburan rambut karena kulit dan tubuh akan menjadi sehat.
  12. Minyak Zaitun: Minyak yang satu ini sejak jaman dahulu sudah sangat terkenal akan khasiatnya didunia kecantikan,  tak terkecuali dapat melebatkan rambut serta menghitamkan rambut secara alami agar terlihat lebih sehat, caranya hanya dengan mengoleskan minyak zaitun asli yang anda dapatkan secara menyeluruh, mulai dari kulit kepala, akar rambut, hingga ujung rambut, dan sebaiknya anda lakukan cara ini sesaat sebelum tidur, bersihkan pada pagi harinya.
  13. Kullit apel: Kadang kala seseorang mengabaikan kulit apel setelah memakan buah apel, namun sebenarnya kulit apel dapat dijadikan alternatif bahan alami dalam melebatkan rambut, sebab didalam kulit apel terdapat kandungan vitamin yang baik dalam memperlancar sirkulasi darah, caranya gampang, kulit apel yang sudah dipisahkan dari dagingnya kemudian dihaluskan dengan cara di blender, kemudian oleskan secara merata pada kulit rambut, diamkan hingga 30 menit, bilas secara bersih.

Demikianlah  Cara Melebatkan Rambut Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu yang bisa anda lakukan sendiri dirumah serta aman karena tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya, semoga artikel ini bisa membantu sobat. 

Komentar