Dapatkan Kulit Halus Dan Putih Dengan "Lulur Ini" Dijamin Hasilnya 2 x Lebih Bersih dan Memutihkan Kulit Secara Alami!

Semua wanita pasti menginginkan memiliki kulit yang lembut, halus dan putih. Tentu tidak terkecuali dengan anda. Pernahkah Anda mencoba menggunakan lulur susu domba? Diyakini lulur  ini bisa membuat kulit lembut, halus serta putih.


Susu yang umumnya dikonsumsi maupun dijadikan bahan kosmetik adalah susu sapi. Namun penelitian terbaru justru mengungkapkan bahwa susu domba mempunyai kandungan nutrisi yang lebih tinggi dibandingkan susu sapi, kerbau bahkan kambing.

Akan tetapi produksi susu domba mempunyai jumlah yang lebih sedikit dibandingkan jumlah susu hewan ternak lain. Akan tetapi kandungan nutrisi atau mineral didalamnya jauh lebih padat serta tinggi.

Susu domba mengandung double moizturizer yang mampu memutihkan kulit dalam jangka waktu yang tidak lama. Pemanfaatan susu domba menjadi bahan kosmetik juga tidak akan beresiko terhadap efek samping penggunaan karena berasal dari bahan yang alami.

Serangkaian produk kecantikan kulit menjadikan susu domba sebagai bahan utama karena kandungan didalamnya yang dapat menutrisi kulit. Produk susu domba yang terbuat dari bahan alami juga merebak dipasaran karena jaminan mutu kualitasnya.

Ada beragam variasi produk susu domba yang dipakai untuk kecantikan kulit mulai dari melembabkan, memutihkan bahkan meremajakan kulit. Susu domba dapat dijadikan sebagai lulur, sabun, dan lotion untuk siang dan malam. Semua variasi produk tersebut mempunyai manfaat untuk merawat kecantikan kulit tanpa efek samping berarti.

Bahan-bahan:
  • Produk lulur susu domba (merek apa aja, pastikan produk asli susu domba)
  • Kopi bubuk murni tanpa campuran gula (merek apa saja bebas)
  • Minyak Zaitun (kalo gak ada ga apa apa)


Cara Aplikasi:

  1. Campurkan ke dua bahan dengan perbandingan 2 sendok lulu : 1 sendok kopi takaran sesuai kebutuhan kalian
  2. Aduk sapai merata
  3. Usahakan sebelum menggunakan masker ini, kuli di olesi dengan minyak zaitun
  4. Balur lulur kebaigian tubuh dengan merata
  5. Tunggu beberapa menit hingga mengering, setelah itu gosok gosok untuk membersihkannya, boleh pake air hangat.


Untuk hasil yang maksimal lakukan tretment ini dengan rutin hingga mendapatkan kulit putih yang di inginkan !

Komentar