Ucapkan Selamat Tinggal Pada Lengan Bergelembir Hanya Dalam 1 Minggu, dengan Cara Ala dr.Oz Hanya 5 Menit Per Hari!

Cara mengecilkan lengan tangan atas dan bawah dengan cepat bisa anda lakukan dengan berbagai latihan gerakan olahraga yang dapat anda lakukan dengan mudah dirumah, bahkan anda bisa mengecilkan lengan  dalam waktu seminggu saja apabila anda menerapkan latihan dengan teratur.

Lengan tangan yang besar dan bergelambir merupakan problem yang sering dirasakan oleh orang-orang zaman sekarang, lengan yang besar dan bergelambir ini biasanya terjadi di area lengan bagian atas dan lengan bagian bawah.

Masalah lengan yang besar dan bergelambir bisa disebabkan oleh berbagai hal namun yang paling utama menjadi penyebab biasanya karena obesitas atau berlebihnya berat badan, dengan berlebihnya berat badan lemak akan tersimpan pada tubuh dan menumpuk di area-area tertentu dan salah satunya adalah menumpuknya lemak diarea lengan tangan tersebut sehingga menyebabkan lengan menjadi besar dan bergelambir.

Namun menurut penelitian ternyata ada juga orang dengan tubuh yang kurus mengalami masalah ini juga, walaupun mereka memiliki tubuh kurus namun lengan mereka besar, berlemak dan bergelambir dan ternyata penyebab itu semua karena orang tersebut jarang melatih otot-otot area lengan mereka sehingga otot-otot lengan menjadi kendur dan kehilangan bentuk aslinya.

Tentu saja jika anda benar-benar ingin mengecilkan lengan yang berlemak dan bergelambir kedua hal tersebut harus benar-benar anda perhatikan.

Namun ternyata diet saja tidak cukup, untuk bisa benar-benar mengecilkan lengan dan membuatnya terlihat seksi dan menarik anda butuh latihan khusus untuk mengecilkan lengan anda yaitu dengan melakukan berbagai latihan gerakan olahraga sederhana yang memfokuskan untuk membakar lemak dan mengencangkan otot pada area lengan.


Video berikut adalah diambil dari acara DR. OZ. Kali ini saya mencoba merekam video yang menunjukan bagaimana Cara Mengecilkan Lengan dalam 5 Menit dr. Oz yang dipandu oleh dokter cantik, dr. Reisa Broto.

Tujuan dari latihan ini adalah untuk mengecilkan dan mengencangkan Lengan besar dan bergelambir.

Peralatan yang digunakan sangat sederhana, hanya menggunakan 2 buah barbel. Jika tidak ada barbel bisa menggunakan botol besar 2 buah, ungkap dr. Reisa Broto.

Perhatikan video Cara Mengecilkan Lengan dalam 5 Menit ala dr. Oz


Komentar