Bedak Saripohatji Pemutih Wajah Alami Yang Tak Lekang Oleh Waktu, Kamu Pernah Coba?!

Setuju tidak setuju bahwa saripohatji merupakan bedak ajaib yang bisa memutihkan muka serta menyembuhkan segala penyakit kulit muka. Hal ini terbukti, Produk herbal yang telah berdiri tahun 1927 sampai  kini bedak ini masih di produksi.

Mungkin wanita-wanita sekarang mengandalkan krim pemutih wajah yang instan dan mahal guna menjadikan kulit mulus. Kulit mulus dan putih memang menjadi dampaan setiap wanita, berapapun harga yang ditawarkan mereka akan membelinya guna menunjang penampilan mereka.

Akan tetapi semua yang ditawarkan tidak selamanya baik bagi kesehatan muka untuk selanjutnya, banyak yang menjadi ketergantungan dengan penggunaan krim, dalam artian bahwa wajah akan kembali seperti sedia kala jika sudah tidak menggunakan krim tersebut.

Beda hal nya dengan yang ditawarkan saripohatji, bedak super murah dan multimanfaat ini tidak menjadikan ketergantungan dan telah terdaftar di dep. kes dan Gedep dari mulai berdirinya 1927 yang tentunya selalu dilakukan pengecekan ulang oleh dep.kes tiap tahunnya. Al hasil Bedak saripohatji ini tidak mengalami perubahan dari segi bahan pembuatannya serta kemasannya.

Khasiat Saripohatji sebagai pemutih wajah

Bedak saripohatji dibuat dari rupa-rupa daun, buah, akar dan pohon yang berkhasiat memutihkan wajah. selain daripada itu khasiat lainnya dari saripohatji adalah dapat menyembuhkan jerawat, panu, sariawan bahan flek-flek hitam dimuka akan segera hilang dalam beberapa minggu pemakaian.

Jangan kaget bila anda menggunakan bedak saripohatji ini, saat bangun tidur mata serasa tak sehat dan banyak keluar kotoran. Itu menandakan bahwa efek obat yang terkandung dalam bedak saripohatji bekerja dan menandakan bahwa anda mempunyai penyakit kulit muka. Jadi jangan kaget kalau itu terjadi pada anda, dan kejadian itupun tidak selalu terjadi setiap kali pemakaian bedak saripohatji, hanya 2 -3 hari saja.

Penggunaan Bedak Saripohatji

Bedak saripohatji berbentuk granular ( butiran ), dalam  satu kemasan dengan berat 20 gram ini terdapat kurang lebih 20 butir bedak saripohatji. Saat menggunakan, anda cukup mengambil 2-3 butir bedak dan campur dengan air jangan terlalu encer.

Kemudian jadikan masker muka (gunakan malam hari menjelang tidur ), diamkan selama 4-5 menit agar masker meresap pada pori-pori wajah anda. Setelah kering bersihkan dengan cara di gosok dengan tangan. Sisa bedak yang masih menempel jangan dulu dibersihkan dengan air, cukup anda jadikan pupur muka baru keesokan harinya bersihkan muka anda.

Harga Bedak Saripohatji

Untuk anda yang berminat menggunakan bedak saripohatji sebagai pemutih muka atau mengatasi jerawat anda, bedak sariphatji bisa anda dapatkan di toko-toko jamu terdekat. Adapun kisaran hargnya antara 2000 - 3500 tergantung toko masing-masing. 

Itulah sekilas info mengenai bedak saripohatji sebagai bedak pemutih muka, walaupun murah tapi khasiatnya luar biasa. semoga bermanfaat. 

Komentar