WOW...Kuras Habis Lemak Di Perut”Mu Dengan Apel Dan Kayu Manis” Hanya Dalam Hitungan Hari Saja

Memiliki berat badan ideal dan bentuk tubuh proporsional tentu menjadi impian dari setiap orang. Sedangkan untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal ini, perlu adanya usaha mempertahankan berat badan yang sudah ada atau melakukan usaha diet untuk menurunkannya.

Dikutip dari laman boldsky.com, menurunkan berat badan harus dibarengi dengan usaha yang maksimal dari melakukan diet ketat yang tepat, melakukan olahraga rutin setiap hari, konsumsi air putih cukup, tidur cukup dan menghindari stres. 

Infus water sudah menjadi andalan buat mereka yang ingin menjadi langsing dan menurunkan berat badan. Bukan hanya itu, infused water, baik yang menggunakan buah dan juga sayuran, juga baik untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. 

Tapi yang paling penting, infused water merupakan salah satu cara untuk meluruhkan lemak dalam tubuh dalam waktu yang cepat. Buat kamu yang ingin tahu dan sedang mencari resep baru untuk infused water, kamu bisa mencoba apel dan kayu manis. 

Dilansir dari Loseweightbyeating.com, apel memiliki kandungan phytonutrients dan antioxidants yang bisa membantu mengurangi risiko kanker, hipertensi, diabetes, dan penyakit jantung. 

Sementara, menurut penelitian yang berjudul Cinnamon improves glucose and lipids of people with type 2 diabetes, menunjukkan kayu manis bisa mengurangi glukosa dan kolesterol pada orang-orang yang mengidap diabetes tipe 2. Selain itu, perpaduan antara apel dan kayu manis juga sangat lezat. 

Cara membuatnya sangat mudah. Kamu hanya butuh air matang atau yang sudah melalui penyulingan. Lalu, kamu butuh satu iris saja apel. Iris dengan tipis, jangan terlalu tebal. Lalu, masukkan dua batang kayu manis. Minuman infused water-mu kini siap untuk dinikmati. Selamat berdiet!

Komentar